Manfaat Vitamin Dari Makanan Sederhana Yang Kita Konsumsi

Manfaat Vitamin Dari Makanan Sederhana Yang Kita Konsumsi

Semua orang ingin mempunyai kulit yang sehat dan alami. Kulit yang menjadikan diri lebih bersih dan terlihat muda serta jauh dari berbagai penyakit, misalnya iritasi kulit. Banyak orang yang melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit yang idaman.

Sebenarnya syaratnya sangat mudah, dan tidak banyak diketahui oleh semua orang pada umumnya. Hanya dengan membaca artikel ini anda tau sebenarnya dampak dari berbagai makanan yang anda konsumsi sangat berpengaruh pada kesehatan kulit anda.

Hal sederhana hanya dengan cukupi kandungan vitamin pada makanan Anda. Jadi makanan apa saja yang mengandung vitamin untuk kulit?. Mari kita bahas disini.

Nah ada 1 hal yang perlu anda ketahui, daripada anda menghabiskan waktu dan materi anda dengan sejumlah kosmetik yang belum tentu menghasilkan atau bekerja dengan baik ada baiknya mencoba hal sederhana dengan memakan tau konsumsi makana  yang bergizi setiap harinya.

Tujuannya ? Dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi ada 1 hal yang paling bermanfaat. Kulit anda akan dimanjakan dan sehat dari dalam. Untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda, pilihlah makanan yang penuh dengan asupan dan tingkat kandungan yang baik.

Lalu apa saja makanan yang bervitamin untuk kulit dan agar kulit tetap sehat ?

  • Makanan yang bervitamin C
    makanan yang mengandung Vitamin C diantaranya : Paprika, Brokoli, Stroberi, Jambu Biji, Buah seperti Nanas, Lemon, Jeruk, Jeruk Nipis, Dll.
  • Makanan yang bervitamin E
    Makanan yang mengandung Vitamin E diantaranya Gandum, Kacang-kacangan, Alpukat.
  • Beta-Karoten
    Nah seperti yang diketahui untuk Beta Karoten ini berperan penting dalam perbaikan kulit dan pertumbuhan sel baru di antaranya seperti Wortel, Labu, Melon, Bayam, Kubis.
  • Omega 3
    Makanan yang mengandung Omega 3 diantaranya : Biji Rami, Kenari, Ikan yang mengandung sedikit lemak, Edamame.
  • Polifenol
    Vitamin ini seperti minuman yang mengandung Teh Hijau.
  • Selenium
    Untu yang terakhir adalah Vitamin yang kaya aakn telur, seafood (terutama kepiting) dan Gandum.
  • Air Sebagai Pelengkap Vitamin untuk Kulit
    Berikut adalah bahan makanan yang mengandung banyak air, diantaranya seperti Semangka, Nanas, Blackberries, Kembang Kol dan Tomat Cherry.

 Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *